Sabtu, 27 Maret 2010

heeeeeeeeey postingan H-1 men! hihi

hellooooo!!
wes. tinggal menunggu sekitar 25 menit lagi nih sebelum gua 16 tahun. heeem.. -,-
sebelumnya, gua mau terimakasih ama semuaaaaaaanya yang inget ama ulangtahun gua. hehehe aduh jadi berasa tua kan gua hihi
ga kerasa banget ya kalo nyatanya gua udah idup selama 15 tahun. dosa-dosa yang gua lakukan juga udah banyak banget. muhasabah diri, syif! sip hehehe perlu intropeksi diri men! hihi
dan nyatanya, semakin gua tua, semakin dikit waktu sisa hidup gua. dan gua malah jadi parno sendiri haha
entah kenapa ya, gua ngerasa kalo kayaknya umur gua ga terlalu panjang. mungkin meninggal muda? astagfirullah. karena, pada kenyataannya kita ga tau seberapa lama lagi kita punya waktu untuk hidup di dunia ini. pada kenyataannya kita belom bisa membahagiakan orangtua kita. kadang pun gua suka parno sendiri, gimana kalo gua besok udah ga bisa bernapas lagi? Ya Allah, dosa-dosa gua masih banyak banget. tiada kata ga mungkin untuk mati besok kan? toh kita ga tau kapan waktu batas kita. mungkin aja sekarang kita ketawa-ketiwi, bersenandung ria, melihat burung berkicau riang, melihat pelangi indah warna-warni, namun tiba-tiba kita dihadapkan pada sebuah kenyataan yang tak bisa kita terima itu. kenyataan yang tak ada seorang pun yang dapat menghindarinya.
itulah yang gua takutin banget

 selain itu, ulangtahun itu kan = tambah tua = tambah banyak kewajiban men! ya kan? ya kan?!
rasanya gua mau jadi anak-anak aja deh. hihi



hoaaam udah dulu ya. eh 7 menit lagi loh! hahahaha
byeeeeee all ;)





with love, peace, and spirit
-Syifa Alfi Maziyah ;)

0 comments:

Posting Komentar

comment