Sabtu, 13 Maret 2010

tanpa judul part 2

penulis. itulah cita-cita gua, obsesi gua sejak kelas 7 SMP. entah kenapa gua pingin banget nget nget jadi penulis. mungkin gara-gara saat itu gua lagi gila-gilanya ama harry potter kali ye? mungkin. apalagi kalo baca novelnya! gila itu imajinasi J.K.Rowling! saluteee..

alasan gua pingin jadi penulis
  1. jarang ada anak seumuran gua yang punya cita-cita jadi penulis
  2. jujur, gua suka berkhayal. ahahha
  3. jadi penulis itu bebas. bebas mengekspresikan pikiranmu, idemu.

dan kini. gua udah ga mau jadi penulis. alasannya?

  1. udah jarang nulis. udah ga terlatih deh. 
  2. udah mulai susah nyari ide. jujur, gua termasuk orang yang ga mau nanggung-nanggung dan pilih-pilih ide. menurut gua, kalo ide gua itu terlalu pasaran, pasti gua ganti dan cari ide lain, padahal sekarang ide-ide gua udah mulai jarang muncul. haaaa ga kreatip banget kan gua!
  3. bukan bermaksud menyinggung. tapi jujur, udah mulai banyak yang mau jadi penulis. udah ga jarang lagi gitu, hahaha 
  4. jujur, gua udah agak pesimis ama kemampuan gua ini. gua rasa, em, mungkin gua ga terlalu berbakat. walau kata temen-temen gua "tulisan lu bagus syif!" "ayo dong lanjutin novelnya!" "syif, mana lanjutannya? katanya mau ngelanjutin!" "syif, jangan lupa ya besok kopiannya! lanjutin!" tetep aje gua pesimis BANGET. begonya gua terlalu mudah untuk jadi orang pesimis. hah :( .. gua jadi inget. sekitar kurang lebih 2 tahun yang lalu. gua pernah menghadiri KONFERENSI PENULIS CILIK. kala itu gua diundang ama DAR! MIZAN, untuk dateng ke itu acara. heeeee gua kaget banget pas diundang. maklum ga pernah ngehadirin konferensi. hehehhe.. acara itu diadain di Istora Gelora Bung Karno Senayan (kebalik ga?). dan acara itu dihadirin oleh banyaaaaak sekali penulis dan wartawan. penulis-penulis terkenal. nyampe sono gua cukup minder. payah banget kan gua?! 
  5. banyak tugas men! gua jadi males deh.. hehehhe emang dasar guanya aja yg males kali ya?! wkwkwkwkwkkwk

yaaa mungkin itu aja alasan gua. 

padahal dulu gua TEROBSESI BANGET jadi penulis. sampe gua ngekhayalin gua jadi penulis. gilaaa.. sekarang malah kayak pengecut. payah banget gua!


terus sekarang apa cita-cita lu, syif? obsesi?
kayaknya ga ada deh. hehehhe

tapi akhir-akhir ini gua lagi tertarik ama insinyur. gua pingin banget bikin robot! huehehehhe
eh masa tapi kata kakak gua jangan! gara-garanya gua cewek. haaaaaaaa apa coba hubungannya. kata dia, "pokoknya jangan! nanti juga kamu ngerti sendiri!" pret :P





with love, peace, and spirit ;)
-Syifa Alfi Maziyah

0 comments:

Posting Komentar

comment