Minggu, 14 Maret 2010

Ujian Tengah Semester

Ujian Tengah Semester-atau biasa kita singkat jadi UTS-kali ini emang ga pas banget waktunya! hem :/  gara-gara lagi kecanduan ama game nih! akibatnya selama UTS gua kagak belajar. okey. gua belajar sih, tapi dikit. ga serius. waktu gua kebanyakan buat maen game. hiaaaaaaaah.
alhasil? nilai gua ANCUR! wkwkwkwkwkwkwk.. tapi herannya kok udah gitu kenapa gua malah tetep santai dan lanjut gamenya! ahahahaha.. beneran deh, susah banget ngilangin kecanduan ini. gini nih kebiasaan gua. kalo udah kecanduan game pasti maeeeeeeeen terus! ahahahha emang dasar SETAAAAAAN!!
lanjut lah mang! ahahahhahah

sampe-sampe, pas lagi ngerjain soal aja, gua masih sempet-sempetnya mikit gini, "ih susah banget sih masuk ke level selanjutnya!" "itu gimana sih ngelanjutinnya biar bisa lawan musuhnya itu!" "wah pulang gua harus ngelanjutin lagi nih. pokoknya gua harus bisa ke level selanjutnya!!"
hahahahahhaahahha kampret laaaaaaaaaaaaaaaaah :P

hasilnya, nilai UTS gua yang tuntas cuman 1! siji! one! uno! ichi! gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kepret laaaaaah!! dan herannya gua tetep asik maen game! wkwkkwkwkwkkw

walau gitu, sejujurnya, tetep ada suatu rasa penyesalan dalam diri gua. "kenapa coba gua maen game terus?" "males banget sih gua!" "ah bego!!" tapi... tetep aja ga menghilangkan rasa malas dan candu gua dengan game.

sekarang gua hanya berharap akan keajaiban ;(
semoga gua bisa memperbaiki ini semua. amin ya Rabb.
doakan aku ya, kawan ;( Allah sayang sama orang yang sayang ama sesama. makanya doain aku yaaa, ting ting ;) huehehhehehe

betewe. gua kemaren abis googling. eh masa ada yang membuat gua terkejut. ahahahahaha lebai deh bahasa gua.



look at this picture




abis liat itu gambar, dalam benak gua "wis keren" jadi keinget gua ama UTS. buahahahahaha
dan mbah google pun ternyata ikut pusing dengan UTSnya! wkwkwkwkwkwkwkw (emang mbah google UTS juga, syif? hhuauahahahha)


 udah dulu ah. mau maen game gua. hauahahahahhaha (dasar lu, syip!)
pesan posting kali ini
  1. sesuatu yang berlebihan itu tidak baik!
  2. kalo UTS tuh belajar bukan maen game!
  3. kalo ga belajar, mending nyontek aja! daripada nilai lu jelek! buahahahaha boong ding. jangan nyonteklah. oke oke. inget ada Allah swt Yang Maha Melihat. mending usaha aja atau berdoa dan beri jawaban yang terbaik. oke :) biar kita tau kemampuan kita dan dapat memperbaikinya. lagi pula nanti pas kita udah kerja atau kuliah kita ga mungkin kan terus-terusan nyontek?! ayo kita belajar dari sekarang untuk ga nyontek. gua juga masih belajar ga nyontek kok ;) lagi pula nyontek bisa ketauan looooh! ahahahhaha *liat gambar di atas
  4. jangan pernah menyerah! jangan putus asa! putus asa hanyalah kata untuk seorang pengecut. dan gua bukan pengecut. lalu anda bagaimana?
  5. ga ada orang yang sempurna. begitu pun dengan gua.
tak lepas dari itu semua. gua juga manusia yang tidak sempurna. bahkan punya begitu banyak nyak nyak kekurangan + kebegoan +kejelekan. hauahahahha... gua juga pernah nyontek. gua sering males. gua juga pernah putus asa. gua penah dapet nilai 0. daaaaaaan masih banyak lagi kebegoan dan kekurangan gua. karna itu, mari kita perbaiki semua ini :D  ga ada kata terlambat untuk memperbiki sebuah kesalah, kawan :)



with love, peace, dan spirit
-syifa alfi maziyah ;)

0 comments:

Posting Komentar

comment