Kamis, 29 Agustus 2013

my best


assalamu'alaikum!
cuma mau share ini niih



"tft @syifmz jangan pernah merasa capek untuk terus berlari ya. It was a good conversation" -ami, 18thn.

haha makasiih mi :) yeah, it was a good conversation. di tengah keramaian mall saat itu, ada 2 orang remaja yg sedang desperate saling bercerita satu sama lain. 
kata2 di atas hanya satu dari sekian banyak cerita dan motivasi yang pernah kita sharing satu sama lain. sayang yg lain lupa gua print screen karna biasanya di chat fb.
ada nur, ami, wanto, anjar, dan tami. they are my bestfriend. walau kita udah jarang ketemu karna jarak, tapi komunikasi tetep jalan. kita saling cerita kabar masing2. saling terbuka. saling memberi semangat. saling bercanda gurau. saling menguatkan dan mengingatkan. haha yah, begitulah teman. begitulah sahabat. layaknya keluarga, mereka tidak hanya ada saat senang. tapi mereka juga untuk menopang satu sama lain. saling menguatkan. I'm lucky to have you all. semoga pertemanan dan persahabatan ini tak kan pernah putus ya :") kalian orang hebat, doaku menyertai kalian. semoga Allah menjaga selalu silaturahmi kita :)

hey, semoga kita selalu seperti ini ya. tetap terbuka. tetap saling menguatkan. tetap saling berbagi cerita canda dan tawa. 




with love, peace, and spirit :)
syifa alfi maziyah


0 comments:

Posting Komentar

comment