Jumat, 02 Agustus 2013

mau ini mau itu!



assalamu'alaikum.. :)

aku mau ini mau itu mau ini mau itu
pfffffffffffffffft...........................

hallo guys. pfft, banyak banget nih yang lagi gua pingin beli.
pertama!
gua pingin beli kamera digital. hahaha kamera digital yang simple aja, ga mau yg neko2.. gua ga punya duit banyak haha.. 
kedua!
mau beli harddisk pleaseeee... 

makanya sekarang gua lagi mau nabung nih. uang dari gaji gua ngajar bulan lalu belum cukup :( masih kurang bgt.. maklum cuman ngajar selama 1,5 bulan.. itu pun udah berenti karna ada suatu halangan.. pfft.. mau minta orangtua, tapi ga enak. bisa sih minta ke ortu, tapi kan ga enak aja mintanya. lagian semester depan pasti bakal ada banyak pengeluaran buat beli alat2 skills lab, buku, dll.. makanya gua pingin nabung.  
rencana sih liburan ini gua pingin ikut lomba nulis, siapa tau menang kan. lumayan uangnya buat beli sesuatu yg gua pingin. tapi nyatanya sampe liburan tinggal sebulan gini gua belom nulis apapun.. hiks T___T 

yasyudah deh, doain yak, moga rejeki segera menghampiri hihhi :3
doain juga nih, bulan depan gua masuk kuliah semester 3. inhale.. exhale.. berdoa semoga diberikan kelancaran, kekuatan, dan kesehatan selama manjalani perkuliahan yaa.. aamiin Ya Allah :)
btw, mulai semester ini gua mulai ngekos nih. ini sih sebenernya mau gua & nyokap. gua : karna capek pulang pergi salemba - priok. tua di jalan banget gua. nyokap : katanya sih biar gua tambah mandiri. okesip. semoga aja ye gua tambah mandiri dan kuliah tetep lancar, aamiin.







with love, peace, and spirit
syifa alfi maziyah ;)



0 comments:

Posting Komentar

comment