Sabtu, 03 Agustus 2013

berkah Ramadhan & komunikasi itu penting!


assalamu'alaikum!

hallo guys, bertemu lagi dengan gua, syifa alfi maziyah mwihihi :3 #apadahsip?
oke lanjut. sob, bulan Ramadhan itu emang berkah banget yah. liat aja nih orang2 berlomba2 berbuat kebaikan. kalo beduk ada orang yang masih di jalan belom buka puasa, pasti ada aja yang nawarin makan. mesjid2 nyedian makanan buat buka, atau yg biasa kita kenal dgn ta'jil. wets, wets, ga cuma itu bro. di bulan puasa itu orang2 juga jadi suka ngumpul bareng nih, alias buka puasa bareng. salah satunya adalah buka puasa bareng sohib2 lama.. sekalian reunian gitu huehe.. bahkan banyak jg yg buka puasa bareng anak2 yatim atau dhuafa.. subhanallah bgt ya Ramadhan itu :D
buka puasa bareng sekaligus reunian ini, jadi ajang yang populer banget nih di kala bulan puasa. temu kangen lepas canda tawa dan pastinya itu semua untuk tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi. btw, komunikasi tuh penting banget yah sob. komunikasi. dia itu bisa mendekatkan sebuah hubungan, tapi! bisa juga  merenggangkan suatu hubungan. penting banget nih makanya buat kita2 untuk tetep jalin komunikasi walau hanya sekedar untuk chit chat atau sms "apa kabar" sama temen kita, khususnya temen lama. gua emang bukan pakarnya ilmu komunikasi sih, gua aja sekarang cenderung lbh pendiem dibanding dulu (menurut gua).. tapi gua selalu berusaha untuk menyediakan waktu agar ga lepas komunikasi dengan teman2 SD, SMP, SMA gua. tapi tetep aja, manusia emang tempatnya salah. gua sempet beberapa waktu hilang komunikasi sama temen2 SD.. sedih :( dan sekarang gua pingin memperbaiki lagi. 
nah! komunikasi sama manusia aja penting banget bro. apalagi sama Sang Pencipta kita? makanya mentemen, jangan lupa yah untuk selalu beribadah dana berdoa (loh kok jd kultum?) huehe.. ya intinya sih, komunikasi ama manusia aja penting banget, apalagi komunikasi sama Tuhan, itu super duper penting. kita BUTUH pertolongan-Nya. kita BUTUH untuk selalu beriman dan bertakwa kepada-Nya. tanpa kita berdoa atau beribadah aja Allah untuk memberikan karunia yang tak terhingga.. kita diberi hidup nyaman, keinginan kita tercapai.. nah apalagi kalo kita berdoa dan beribadah kan? 

oke deh, sekian aja. jadi ini postingan antara curhat & kultum gitu ya? huehe.. pecae ;)








with love, peace, and spirit 
syifa alfi maziyah ;)


0 comments:

Posting Komentar

comment