Jumat, 04 Juni 2010

love ya SEPULUH TUJUH

hello hello!! hello my beloved blog hihi

langsung aja ya hehe

tau ga? hari ini adalah hari terakhir gua belajar ama anak2 sepuluh tujuh!! huhuhuhu ;(
gua sayaaaaaaaang ama kalian semua sepuluh tujuh :D :D
dan ga kerasa waktu berlalu, kita udah mau pisah yaaa huhuhuhu
perasaan baru kemaren gua masuk sepuluh tujuh hehe
dari awal gua emang udah ngerasa nyaman ama sepuluh tujuh, gua ga pernah nyesel masuk kelas ini!! haaaaaaaa love youuuuuuuu sepuluh tujuh :*

banyak banget kenangan di sepuluh tujuh.
tangis
canda
tawa
kita selalu bersama. kompak. seru. rokes.
seperti moto kami sepuluh tujuh "rokes tapi sukses" wakakakakakkaka
kita saling peduli satu sama lain.
inget ga waktu ada masalah kecil yang sampe fb sepuluh tujuh sedih2 gitu, yang ada sedikit kerenggangan itu loh. hihi, anak2 yang laen juga ikut peduli dan minta buat pada seperti yang dulu. itu berarti, tanpa kita sadari kita saling menyayangi. kita peduli satu sama lain. we love each other :) hehehehe
bahagianyaaaa gua duduk di kelas sepuluh tujuh.
guru2nya juga ekslusif eheheheh
haaaaaaaaa gua sedih ;(
gua ga mau pisah ama kaliaaaaaaan
sepuluh tujuh = my second family!! huhuhuhu
jadi pingin nangis huhu

tapi, seperti kata pepatah bilang, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan.
dan dengan adanya perpisahan itu kita akan menyadari berartinya sebuah pertemuan :D
perpisahan bukan akhir dari segalanya kok
kita tetep bareng yaaaaaaa... jangan pada sombong, tetep kompak dan seru :D

jujur, gua ga mau ada penjurusan.. kenapa kita ga sekelas aja ampe kelas 3 ya?


oiya, jangan lupa kunjungin blog temen gua yang isinya cerita2 sepuluh tujuh hehehe klik disini





WE LOVE SEPULUH TUJUH
-rokes tapi sukses ;)






with love, peace and spirit
-Syifa Alfi Maziyah :D

2 comments:

FAZY mengatakan...

:((

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

huhu ;(

Posting Komentar

comment