Selasa, 22 Juni 2010

give me second chance!!

Hello, my lovely blog, readers.
kali ini gua bener-bener mau curhat :'(

ga tau ya kenapa. setiap kali gua membaca nama tempat itu, pasti gua akan keingat, dan rasa sesal menyesaki dada gua. sesaaaaal sekali :'(
namun tak ada kesempatan kedua..
mungkin ini yang dinamakan impian? entahlah. namun setiap membaca atau mendengar nama tempat itu, sesak sesal menghampiri gua. oh andai diberi kesempatan kedua.

sebisa mungkin, gua percaya kalo Tuhan itu lebih tau apa yang terbaik buat kita. ga selamanya yang terbaik itu adalah yang terbaik buat kita. ya kan? ya ga sih?! ehehehe
lalu, yang menjadi pertanyaan terbesar gua adalah, apakah bener-bener ga ada lagi kesempatan kedua buat gua? apakah gua memang tidak ditakdirkan untuk berada di sana? mencicipi sedikit saja euforia belajar di sana? huahuhuhuhu T________T

gua pernah baca status kakak kelas gua bernama "Setiani Imaningtias" (numpang copy status yaaaa kak ^_^ ehehehehe) yang bunyinya gini,

"God only gives three answers to prayer: yes, not yet, and i have something better in mind"

dengan membaca status itu, gua percaya. namun, apakah ini belum saatnya? atau ada sesuatu yang mungkin lebih baik lagi?
Ya Tuhan, tapi kenapa diri ini masih tak rela melepaskan dan masih sangat berharap mempunyai kesempatan itu?

pleaseeeee, give me second chance!!!




with love, peace, and spirit ;)
-Syifa Alfi Maziyah


0 comments:

Posting Komentar

comment