Kamis, 24 Juni 2010

EXSEVTREDICI

hello, hello, my blogee :D

hari ini, gua baru sadar kalo hari ini adalah hari terakhir gua bareng2 ama sepuluh tujuh dalam tahun ajaran 2009-2010 :'( huahuhuhuhu
I'll miss them so much :')
gua kangen ama masa2 pas masih belajar di kelas, rusuh, maen, bercanda, haaaaaa, yes, I'll miss them!

okey, di postingan sebelumnya kan udah gua ceritain tuh tentang sepuluh tujuh, so, gua ga mau ngulang lagi (takut pade bosen -____-)

gua cuman mau ngasih tau kalo sepuluh tujuh, punya nama baruuuu looooh! ahahahahah
the name is EXSEVTREDICI! yihaaaaaa keren yak! iya doooongs kereen!

dan sekarang gua mau mejeng photo2 exsevtredici nih! photo2 ini gua ambil dari album yang di upload ama temen gua si Maulida De Mormes aka demor. heheh abis gua males ngopy-nya, mending gua tunggu upload-annya deh




ini pas anak cewe sepuluh tujuh maen galasin pas class meeting


ini pas kita maen tepok nyamuk di sela2 class meeting! wakakakak sumpah ya, berasa nepok nyamuk beneran gua!


ini pas anak2 cowo maen basket. class meeting juga


ini pas anak2 mau pada nonton bareng SEKELAS! gila kan.


ini nur, tami, gua, demor, dwi, dan anjar. pas hari terakhir belajar men! huhuhuh :'(


ini pas hari terakhir belajar juga, oh bahagianya :D hahaha


ini pas di ragunan. yang ke raguanan cuamn berenam huhu
dari kiri : dedew, ami, nur, gua, putri. satu lagi namanya anjar, dia yang motoin.


nah, ini baru ada anjar. yang pake topi yang paling ganteng! ahahah


ini pas hari jumat (yaiyalah) dengan gaya cipet's style! ahahaha


dari kiri :  nur, gua, ami. yah biasa lah, gila nya kumat


ini pas jam olahraga


ini pas di atlantis, biaca, renang. 


ini pas di masjid madani, polres. haaa kangen bareng2 ke madani :')


ini pas hari kartini


ini pas ada KPK gitu lah dateng ke sekolah


ini pas maen ke sawah, ahahaha norak ye!


ini pas di sela2 jam pelajaran! ahaha


haaa ga nyangka ya, gua udah upload banyak photo! ahahahah 
banyaaak banget kenangan indah yang udah terjadi di sepuluh tujuh yang buat kita (sepuluh tujuh) sedih untuk meninggalkan kelas ini. exsevtredici. mungkin, kita udah merasa klop kali ya? yap, I think so.

..we'll always have each others, exsevtredici..




with love, peace, and spirit
-Syifa Alfi Maziyah ;)

2 comments:

audi dot mormes mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

hehehhe iya mor

Posting Komentar

comment