Sabtu, 29 Mei 2010

mejeng di majalah GADIS

HELLOOOOOOOO SEMUAAAAAAAAAAAAAAAA!!
eheheheh
piye kabare? ehehe
gua sih alhamdulillah baik2 aja.

oiya, tau ga?  gua masuk majalah gadis loooooooh! hahahah boong ding. bukan gua yang masuk majalag gadis. tapi tapi temen gua yang masuk. eheheh
daaaaaaaan, dia masuk majalah gadis buat ngerekomendasiin blog gua! weeeeee blog gua mejeng di majalah gadis wkwkwkwkkwkwk
thaaaaaaaaaaanks a lot buat Nilawati Dewi Asamawi Putri yang udah buat gua surprised! ehehe

awalnya gini, pagi2 hari jumat. si dedew baru dateng ke galas (kan saat itu kita rencananya mau ke ragunan gitu hehehe). eh tiba2 dia ngeluarin majalah gadis, padahal belom duduk atau istirahat hahaha
dedew : nih syifa.. (sambil bolak-balik majalah gadis)
gua ngeliat dia heran. gua mikir, lah ini anak dateng2 langsung buka majalah gadis ckckckck
dedew nyodorin majalah gadis
dedew : nih syif!
eh pas gua liat halaman yang dia tunjukin, gua kaget! hey itu blog gua mejeng!


ahahahaha thaaaaaaaaaaaank youuuuu deeeeew.. kamu baiiiiiiiiik deh hihi :D :D
padahal blog gua ini belom genap setahun loh! setengah tahun aja belom! hihi tapi alhamdulillah rekomdasi dewi berhasil! hehe
usut punya usut, ternyata si dewi nge-rekomendasiin blog gua. dan dia sama sekali ga cerita ke gua. haaaaa gimana gua ga surprised kan? eheheheh makasiiiiiiiiiiih dew :D love youuuuuuuuuu :*







with love, peace and spirit ;)
-Syifa Alfi Maziyah

10 comments:

FAZY mengatakan...

Mantaps gan

Air mengatakan...

gue juga buka ini gara-gara baca Gadis... en isinya ternyata keren juga bo! Eksis terus yoo Syif... :) *dan jangan lupa mejeng di majalah laen juga yaa hihihi*

manda mengatakan...

slamat yaa :)
ak jg pmbaca gadis loo, mangkanya mbuka blog ini :)
hehe

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

makasiiiiiiiih naen! @fazy

ehehehe iya makasiiih ya :D amin amiiin ehehe @putri Air

iya makasiiiih ya :) ehehhe @manda

Jehan Amelia mengatakan...

majalah gadis yang keberapaa ? aku mau liat doong ><

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

ga tau edisi keberapa, soalnya temenku yang punya eheheh

aldilafiramdania mengatakan...

iyaa beruntung banget ya temen kamu baik banget . aku buka blog ini juga gara2 baca gadis edisi 15 kemaren. aku udah follow blog ini
salam kenal syifa :) folback ya hihi

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

eheheheh iyaaa beruntung banget yaaa aku punya temen kayak dia eheheheh :D
makasih udah follow, nanti aku folback deh
salam kenal juga aldila :)

pena mengatakan...

cie syifaa. hihi :D
selamat ya sayang

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

ehehhe makasih la :D

Posting Komentar

comment