Senin, 12 April 2010

hujan


hujan  itu apa sih? kalo kata bang wikipedia, Hujan merupakan satu bentuk presipitasi yang berwujud cairan.


gua suka hujan. kenapa? simple aja, karna hujan itu bawaan sejuk aja, bau aroma sejuknya yang nenangin hati. enak deh. apalagi kalo ujannya malem-malem. wuih mantap cuy! tidur dijamin nyenyak hehehe
selain itu, hujan itu kan anugerah.
apalagi kalo gua lagi ada masalah. rasanya yang gua pingin saat itu cuman hujan. biar gua bebas menangis bersama hujan, dan saat tangisan itu sudah terluapkan bersama redanya hujan dan munculnya pelangi menambah tenangnya jiwa.




ini sih photo-photonya gua ambil dari mbah google. nanti deh kapan-kapan gua take picture live dari rumah gua. huahahahha

sejujurnya sih gua ga pernah ngeliat pelangi langsung, gubrak hehehhe



subhanallah banget ya pelanginya.. Maha Suci Allah swt yang menciptakan pelangi itu.






with love, peace, and spirit
-Syifa Alfi Maziyah

1 comments:

FAZY mengatakan...

pelangi ada karena ada hujan

Posting Komentar

comment