Selasa, 10 Mei 2011

sebiru hari ini



Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah
Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini


Itulah tadi sebait reff lagu Edcoustic yang berjudul   "Sebiru Hari Ini  "  
buat saya, lagu edcoustic - sebiru hari ini, selalu mempunyai tempat tersendiri dalam hati saya. setiap mendengarkan lagu itu, saya selalu terpikir teman-teman saya, dan juga tentunya sepuluh tujuh yang membuat saya menyukai lagu itu. lagu sebiru hari ini, mencitrakan sebuah persahabatan indah, namun sayangnya mereka harus berpisah. yah, dimana ada pertemuan, pasti kan ada perpisahan. entah kapan itu, dan apakah akan bertemu kembali, saya pun tak tahu. saya rasa hidup ini penuh dengan rahasia dan kejutan.

" Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini "

entah ya, saya berpikir, jika suatu hari nanti, entah 3 tahun atau bahkan sampai 5 tahun nanti saya dan teman-teman saya ada dimana, sedang apa, begitu pun dengan teman-teman saya. entah dimana nanti mereka dan bagaimana kabar mereka. rasanya persahabatan dan perjuangan kita terlalu indah untuk dikenang. dan saya yakin, dimana pun saya suatu hari nanti itu, saya pasti akan sangat merindukan mereka, dan menerawang jauh kedalam ingatan akan indahnya pertemanan & persahabatan kami, terlebih saat saya mendengarkan lagu ini,  " kenang masa indah kita, sebiru hari ini  " :)

saya pernah dengar bahwa, seseorang yang merasa kalau masa SMA adalah masa yang indah, pasti ia sudah melewatinya..




with love, peace and spirit! 
Syifa Alfi Maziyah ;)

0 comments:

Posting Komentar

comment