Minggu, 08 Mei 2011

aku belajar..



kamis, 14 april 2011 


"aku belajar bahwa tidak semua nya yang aku harapkan akan menjadi kenyataan dan aku belajar bahwa mungkin Allah mempunyai rencana yang lebih baik dari harapanku itu" :) yes I believe it ;)



rabu, 20 April 2011


saya tau dan saya sadar, saya bukanlah manusia yang sempurna. mungkin sempat terpikir dalam diri kalian, bahwa saya ini jahat, saya tidak baik, saya bodoh, saya malas, saya egois, saya pemarah, dan lain-lainnya. karenanya, saya sangat amat sangat jauh dari kata sempurna. terlalu banyak khilaf dalam diri saya. namun, saya akan selalu berusaha menyadari kesalahan saya itu, dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, yah setidaknya tidak mengulanginya untuk kedua kalinya. saya masih belajar mengenal dunia ini, memahami arti hidup ini secara bijaksana, dan tentunya mencari jati diri saya sendiri ;) dan saya akan berusaha untuk intropeksi diri saya, karena saya belajar dan percaya bahwa setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, namun yang berbeda dari setiap orang itu adalah bagaimana mereka menyadari kesalahan mereka dan tentunya berusaha untuk tidak mengulanginya lagi :) 



Rabu. 04 Mei 2011 


sabar dan ikhlas itu tak semudah diucapkan. sangat sulit bahkan menurut saya. well, I'll try it, even though it's hard










with love, peace and spirit! :D
Syifa Alfi Maziyah ;)

0 comments:

Posting Komentar

comment