Sabtu, 09 April 2011

childhood(?)


assalamu'alaikum! selamat malam semuaaaaaa!! huf, baru aja ya tadi pagi gua posting, eh sekarang mau posting lagi nih hohoho. okey lanjut!
rabu kemaren, gua ga masuk sekolah karena alasan sakit, huf :( badan gua panas, dan lagi ga fit nih! hahaha.dan asal lo-lo semua tau (bahasa lu syif~.~), untuk ga masuk sekolah sehari itu aja, gua mesti mikir seribu kali. oh my God, walau ga enak badan, tapi gua mesti harus mikirin resiko kalo masuk sekolah. apakah nanti ada ulangan? aduh nanti gimana kalo susulan? dan segala kemungkinan resiko lainnya. dan intinya, gua jadi kangen masa SD! gua mikir, hem perasaan dulu gua ga nyampe gini banget deh buat ga masuk sekolah doang. rasanya bebas aja gitu, kalo sakit? yowis tinggal ga masuk. rasanya semakin dewasa, semakin kita tumbuh, semakin banyak hal dan permasalahan yang harus kita pikirkan~.~


penting kan postingan gua? (krik-krik)

nb : sebenernya gua bingung mau kasih judul postingan kali ini apa, makanya kan ada tanda tanya-nya gitu! wakakaka. udah lah ya biarin aja. ngantuk, bye! mampir lagi okey!












with love, peace, and spirit :)
Syifa Alfi Maziyah :D

0 comments:

Posting Komentar

comment