Rabu, 07 Juli 2010

saat hujan turun

semakin hari, gua pun semakin menyukai hujan...

 bau hujan, suara gemericik hujan, daun yang tersentuh oleh hujan...
 oh rindunya akan hujan. sudah lama hujan ga turun di rumah gua. huh gua rindu hujan :(

jadi inget deh kenapa gua bisa suka hujan. padahal waktu kecil kan gua kagak suka hujan. setiap hujan, pasti ga boleh keluar atau maen. nanti sakit. setiap lagi jalan, eh tiba2 gerimis kecil aja, udah langsung ngibrit nyari tempat teduh. 
tapi.. mulai kelas 3 SMP, gua mulai menyukai hujan hingga kini. semakin hari, gua semakin suka hujan. hujan seperti sahabat gua. jadi keinget awal gua suka hujan :')
huaaaaaaaa rindu deh ama hujan. bau hujan yang nenangin.. suara gemericiknya.. pingin deh maen hujan-hujanan ehehhe. tapi kalo maen hujan-hujanan jangan malem. ehehhe
sayangnya jakarta sekarang udah ga asik. bentar hujan, banjir. haaaa :(
pingin deh gua tinggal di desa gitu. kalo hujan enak jadinya. bau hujannya masih sangat terasa dan ga gampang banjir :D
kalo di jakarta, bau hujannya udah mulai kecampur ama polusi :(

berdasarkan survei yang gua lakukan, kebanyakan orang suka hujan loh :D ehehehe

subhanallah banget deh, pas dipertengahan gua nulis postingan ini, hujan perlahan turun. subhanallah.. :D





with love, peace, and spirit 
-Syifa Alfi Maziyah :D

3 comments:

intan-x mengatakan...

apa sih syifa???

Syifa Alfi Maziyah mengatakan...

kenapa tan??

FAZY mengatakan...

gw lebih suka lagi hujan duit

Posting Komentar

comment