Jumat, 30 Juli 2010

catatan di bulan Juli

hellooo semuaaaaa :D



catatan 1


gua lagi sedih nih :'( kayaknya kepikunan gua bertambah deh huaa T____T
okey, gua udah sadaaaaar dari lama kalo gua emang pelupa. tapi gua rasa makin nambah deh :(
gua semakin sering lupa bawa suatu barang dan ketinggalan gara2 lupa huaaaaa :(
gua udah sering banget yang namanya ketinggalan barang! dan ketinggalannya itu bukan di rumah. contohnya, gua udah sering tupperware di sekolah. bukannya cuman ketinggalan di rumah, tapi barang2 gua ketinggalan di luar sekolah, kalo ilang kan berabe-_____-
hapalan pun semakin susah untuk diinget.
beberapa minggu lalu, jaket pink gua ketinggalan di sekolah. dan keesokan harinya udah ga ada. udah ilang, padahal baru seminggu jaket itu gua pake huaaaaa :'(
dan hari ini, jaket gua ketinggalan di depan temple T_______T
minggu lalu, gua lupa password komputer gua di lab. sampai harus ketinggalan pelajaran.
kemarin, gua lupa minjem buku jepang, padahal mau praktik.
dan masih banyak kejadian lain akibat kepelupaan saya :'(


ya, saya sadar kok. saya tau, kalo saya emang pelupa banget. 
dan terkadang sifat ini membuat saya jengkel, kesal pada diri sendiri, sedih. saya merasa paling pikun, dan berpikir, oh bahagianya orang yang ga pelupa ya. tapi ya sudahlah. bukankah kita semua memang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan? ayoooo syif, bersyukurlah :D bismillah






catatan 2


akhir-akhirnya hujan sering turun. ya, saya senang :D
tapi aneh. kenapa bulan Juli? bukankah harusnya Juli itu kering?
entah mengapa.




Jumat, 30 Juli 2010, 8:22 PM





with love, peace and spirit
-Syifa Alfi Maziyah ;)

0 comments:

Posting Komentar

comment