Minggu, 25 Juli 2010

terimakasih terimakasih buat guruku

heyloooo!!
assalamualaikum :D


16 Juli 2010 kemaren, kelas gua tercinta atau sepuluh tujuh aka exsevtredici ulang tahun!! happy birthdaaaaaaaaay my lovely class!! :D
ga nyangka udah genap setahun. perasaan baru kemaren gua nginjakin kaki di kelas itu. semoga kalian sehat selalu, dan kompak selalu yaaaak!! hehe :D 
banyaaaaaak banget kenangan yang terus berputar dalam ingatan gua saat bersama di sepuluh tujuh! I think, it's the best class!

nah, kali gua, gua mau cerita tentang salah satu sosok yang buat sepuluh tujuh tambah spesial adalah sosok guru bernama NOORMANDIRI BK-beliau adalah guru matek sepuluh tujuh. beliau lahir pada tanggal 1 Maret 1954, di Nusa Tenggara Timur (kalo ga salah eheh).



nah ini dia guru gua dengan istri tercintanya!

sosok guru gua yang satu ini mantep deh. anak-anak sepuluh tujuh sayang sama beliau. dia juga perhatian ama kelas gua. padahal bukan wali kelas. gara2 beliau, gua jadi ngerti matek. buat gua, beliau adalah guru terbaik yang pernah gua miliki, dan gua rasa, sepuluh tujuh juga ngerasa gitu. 
masih hangat dalam ingatakan gua, saat lari-larian ngumpulin tugas matek ke ruangan beliau, setiap hari selasa ulangan matek, pengajaran dan nasihat-nasihat beliau ke sepuluh tujuh.
sampe anak-anak sepuluh tujuh sayang banget sama beliau. beliau udah kayak orangtua kita di sekolah dan kita pun kagum pada beliau.

nah setau gua, beliau selain aktif sebagai pengajar di sekolah gua, beliau juga aktif menulis buku pelajaran Matematika dengan penerbit erlangga. buku karya beliau pun ga kalah mantep men! hehe

sayangnya, sekarang gua ga diajar sama beliau :( gua kangen deh sama bimbingan beliau. gua pun berpikir, beruntungnya gua waktu kelas 10 bisa dibimbing oleh beliau. dan gua yakin, temen-temen sepuluh tujuh gua juga pasti berpikir seperti itu :D

terimakasih terimakasih banyaaak kuucapkan buat segala bimbingan dan nasihat-nasihat beliau. semoga Allah membalas segala kebaikan beliau, selalu dilindungi dan selalu bersama ridho-Nya. amin Ya Allah.

 

 

 

with love, peace, and spirit 

-Syifa Alfi Maziyah ;)

0 comments:

Posting Komentar

comment