Sabtu, 19 Desember 2009

*tanpa judul

hai, hello, holla, ohaiyou gozaimas, good morning.
hem

untuk kesekian kalinya novel gua mandet di jalan. gua bingung gimana harus melanjutkannya. padahal temen-temen gua (yang udah sempet baca sebagian) ngedukung gua buat lanjutin novel itu. yap. gua seneng banget ama respon mereka tentang novel gua. itu cukup membuat gua semangat untuk melanjutkan itu novel. tapi.. lagi-lagi masalah mandet di jalanan menimpa. hahaha lebai kan bahasa gua,hem. -,-
udah 2 bulan novel itu mandet. rencana gua sih liburan ini gua mau ngelanjutin. tapi, rasanya gua belom dapet ide yang 'wah' dan cucok buat gua tulis. hehe




...



gua jadi inget kata-kata Arai di novel sang Pemimpi.
Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu


hem




with love, peace and spirit ;)
syifa alfi maziyah

..bersambung ajalah ya. bye :D

0 comments:

Posting Komentar

comment