Minggu, 21 November 2010

HOW PRECIOUS MY LIFE

gua rasa terlalu berarti hidup ini kalo terus kita tangisi keadaan dan kekurangan kita, wake up men! lebih baik bangun, lihat dan buka mata kita. begitu banyak karunia-Nya yang sering kita lupakan.

memang hal itulah yang sering kita lupakan, kita lupa begitu berartinya hidup ini. terlebih lagi dengan adanya orang-orang di samping kita. mereka yang selalu membuat kita tersenyum, mereka yang menghiasi dan memberi bumbu dalam hidup kita. how precious our live. dan tanpa sadar yah banyak yang sering kita lupa untuk kita syukuri. yah dan entah kenapa, hari sabtu kemaren gua jadi sadar begitu berharga dan berartinya hidup ini. oke gua juga sebelumnya bukan tipikal orang yang suka nangis ama masalah gua. gua pun juga bukan orang yang suka 'galau-galauan' ama masalah. karna pada dasarnya menurut gua, hidup ini, semua masalah ini, jangan dibawa susah, let it flow guys. toh gua pikir, percuma aja sih gua ngeluh-ngeluh, ga akan ngubah keadaan. tapi sabtu kemaren entah mengapa, gua sadar dan menemukan arti yang lebih penting dan lebih terasa kalo hidup ini terlalu berarti dan berharga buat gua. bukan sekedar kalimat yang sering orang-orang pajang sebagai status FB mereka, bukan juga sekedar kalimat manusia-manusia 'galau'. tapi ini terasa real. it feels so real! and yeah so deep. dan hal itu semakin memantapkan hati gua buat belajar untuk ga NGELUH. 












with love, peace, and spirit
Syifa Alfi Maziyah ;) 

0 comments:

Posting Komentar

comment