Rabu, 31 Juli 2013

time flies, everybody has changed



Assalamu'alaikum!

wussssshhhh udah mayan lama nih gua ga blogging. terakhir posting, mei lalu. yeah, time flies so fast. seperti kemarin gua bukber sd sekalian reunian setelah 7 tahun ga ketemu. hey bro, 7 tahun. 7 tahun itu bukan waktu yang singkat. terakhir ngumpul itu pas sd :" haha.. perasaan bahagia bgt bisa ketemu mereka. mereka sahabat dan teman kecilku.. :")
saat bukber kemarin, gua sadar kalo disana gua ga banyak ngomong. gua lebih banyak diam dan hanya tersenyum melihat tingkah mereka. haa jadi kangen banget sama masa2 sd. mereka tetep tingkah ngocolnya ga berubah, dan gua bahagia bisa ketemu dan kumpul dengan mereka lagi. seperti kembali ke masa kecil..


hai teman, kawan, dan sahabat kecilku :)
maaf, maaf beribu maaf. maaf banget kalo kalian liat gua sekarang yang pendiam. gua udah berusaha banget untuk ga diam.. tapi sulit sekali.. maaf, kalo gua ada kata yang salah. sungguh, gua bahagia banget bisa kumpul lagi dengan kalian lagi.  gua sedih.. sedih karna diri gua sendiri. sedih karna gua lupa dengan beberapa diantara kalian.  sedih karna gua merasa, gua ga bisa jadi syifa yang dulu. syifa yang cerewet, yang tidak hanya diam dan tersenyum. gua masih inget, dulu temen2 sd kalo nulis opini ttg gua di biodata pasti nulis "cerewet". haha :D gua udah berusaha banget untuk ikut membaur, tapi tetep aja.. rasanya sulit untuk mengeluarkan kata2. karna memang sekarang gua adalah orang cenderung diam. ya, 7 tahun itu bukan waktu yang singkat. banyak banget kejadian, pengalaman, dan pelajaran yang udah gua lalui.. suka, duka selama 7 tahun membawa karakter gua yang seperti sekarang. jujur, saat reunian gua berharap gua bisa jadi diri gua seperti waktu sd.. tapi entah kenapa, sulit sekali.. bahkan untuk menulis blogging seperti ini aja sulit. tidak seperti dulu.. dulu gua cerewet dimana pun. dulu gua mudah mengekspresikan apa yang gua rasa.. tapi sekarang tidak. dan gua benci itu.. 

hai kawan :)  
kalian adalah teman dan sahabat kecilku, dan gua berharap silaturahmi ini akan terus terjaga. kalian adalah kawan2 pertama yang mengenalkan gua pada dunia dan mewarnai dunia gua saat masa kecil. gua ga bisa melupakan kalian, karna bagaimana pun, ga ada yang namanya mantan teman atau mantan sahabat. teman dan sahabat adalah selamanya. maaf, kalo gua banyak lupa.. ingetin terus aja :) gua kan emang dari dulu orangnya pelupa hehe. tapi serius deh, gua ga ada maksud jelek sama sekali. gua ga ada niat untuk lupain kalian. gua pingin kita tetap teman dan sahabat, bagaimana pun keadaan kita. gua bangga pernah 6 tahun sekelas bersama kalian. kalian adalah sahabat2 gua, kalian adalah orang2 yang mengajarkan gua banyak hal.. makasiiih bangeeet udah hadir dalam hidup gua, udah mewarnai masa kecil gua.




(dari kiri ke kanan)
corry, syifa, henni, mia, fajar, affandy, rexy, hendra, inggo, bayu, seto, tiar,
ratna, retno, neng, nisa, chairul


makasih :) makasiih bangeeeet untuk reunian kemarin. semoga kalian ga bosen2 ngajak gua reunian :D semoga persahabatan kita akan terjaga selamanya, semoga Allah selalu memberikan kalian kesehatan :) sukseeessss semuaaa.. aamiin! ;)





nb : hai 4 sekawan, mia, isa, neng. we are the best friend forever, I'm really grateful to have you all :) *hug

(kiri ke kanan)
mia, syifa, neng, nisa






with love, peace and spirit
Syifa Alfi Maziyah ;)


0 comments:

Posting Komentar

comment