Sabtu, 12 Maret 2011

balada KTP



HELLOOOOOOOO!! assalamu'alaikum :D
~apa deh ya judulnya? bodo lah.
aduh udah cukup lama juga ya gua ga blogging hihi :) pasti pada kangen deh *hoek wekekek
to the point aja ya. gua mau cerita aaaaaa.. kenapa judulnya KTP? let's check it out!

kemarin sore. sesampainya gua di rumah sepulang sekolah, gua langsung ngacir ke kamar si Najah jelek wkwkwk.
tiba-tiba muncul pertanyaan dari nyokap gua
ibu : de, kamu punya photo yang seukuran setengah badan ga?
gua : (cengo). ha?! emang buat apaan bu?
ibu : yah buat KTP lah!
mba riza muncul, ikutan nyahut.
mba riza : oh iya, bulan ini kamu 17 tahun ya!
gua : (setelah sekian detik loading) (deg) OH IYAAAAA!!!
ibu : aduh kamu gimana sih. malah lupa! kalo telat denda loh!
gua : (mencerna perkataan ibu) oh iya iya! Ya Allah, berarti nanti saya punya KTP dong?!! (shock) 17 tahun?! haaaa tua bangeeet! masa udah punya KTP sih?! terus ikut pemilu? HAAAAAAAA-________-"


okey. gua ga nyangka aja gitu ternyata gua udah setua itu!!! gua udah mau punya KTP!! yang berarti gua udah bisa dikatakan manusia dewasa, yg berhak nyoblos dan lain-lain  T_______T
oh My Allah. perasaan tuh gua masih jauuuuuuuuh dari 17 tahun. saat denger kata ibu gua kalo itu photo buat KTP, kayak ada suatu perasaan kaget, ga nyangka gitu! perasaan gua tua bangeeeeet T_____T yah entah kenapa terselip suatu rasa sedih :'( padahal temen2 gua justru seneng dengan 17 tahun mereka. bahkan banyak yg mengadakan party. tapi.. buat gua itu seperti gua gertakan atau apalah itu. gua ngerasa dengan usia gua 17 tahun, itu berarti gua udah bener2 dituntut untuk dewasa! sedangkan, rasanya kata dewasa terlalu jauh untuk menggambarkan seorang Syifa Alfi Maziyah. rasanya tuh pingiiiiin bangeeet tetep jadi anak kecil. rasanya pingin banget ngulang waktu. berputar kembali dimana gua masih kecil. ingin sekali menikmati setiap detik waktu yang diberikan-Nya. tapi... yah apa mau dikata kan? gua pun ga bisa menghindari semua itu. memang kenyataannya seperti itu, dan gua ga bisa menolak..


















with love, peace, and spirit :D
-Syifa Alfi Maziyah ;)



0 comments:

Posting Komentar

comment