Sabtu, 16 Oktober 2010

you are not alone




..you are not alone, I'm here with you..
pagi tadi sebelum berangkat ke sekolah, gua dapet sms gini dari temen gua, Ruwanti namanya. yang isinya gini 
"satu pelajaran bisa kita ambil dari semut. seberapa banyak pun kesibukannya mereka selalu berhenti untuk menyapa sahabat-sahabat yang mereka kasihi dan sayangi. dan satu hal yang ingin aku buat hari ini adalah berhenti sebentar dari kesibukanku dan menyapa sahabat terbaikku lewat sms ini. jika kamu tidak ada aktu untuk membalas sms dariku, tersenyumlah saat membacanya karena itu cukup berarti untukku" :D

jujur, gua cukup ter'wah' sama sms itu. karna yah kebetulan akhir2 ini gua emang lagi banyak kerjaan. terutama di bulan oktober ini huf. dan setelah baca sms itu gua jadi, berpikir ya, sesibuk apa pun gua saat ini, sebanyak apa pun PR atau pun kerjaan kita, keep silaturahmi ehehe. gua ngerasa terkesan gitu ama sms itu. kebetulan banget saat gua lagi banyak kerjaan. dan gua sadar, gua masih punya banyaaaak orang-orang yang gua sayangi dan menyayangi kita. tentunya keluarga & sahabat gua. karena kesibukan kita, kadang tanpa sadar kita jadi renggang sama orang-orang terdekat kita yang perlahan merenggangkan hubungan silaturahmi kita dan mungkin saja, mereka merasa kehilangan. begitu pun dengan saya saat orang terdekat saya begitu sibuk dengan urusannya.




ya, seperti lagu alm. Michael Jackson di atas. you are not alone. 
yap seperti semut. seberapa sibuknya kau, seberapa jauh pun kau berada, seberapa besar pun masalahmu, kamu tidak sendiri. wherever you are, whatever you're facing, you are not alone.






with love, peace and spirit
-Syifa Alfi Maziyah :D

 

0 comments:

Posting Komentar

comment